Me Time yuk!

09 February 2016

Me Time yuk!


Hari libur tidak selalu dihabiskan untuk pergi bertamasya dan mengeluarkan banyak biaya. Namun hari libur juga dapat kita manfaatkan dengan "me time". Istilah me time ini sering dikenal dikalangan para wanita, yang artinya menghabiskan waktu untuk memanjakan diri dan melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Obat paling ampuh untuk menghilangkan kelelahan adalah bersantai. Tak ada salahnya untuk bermalas-malasan, dan memanjakan diri sejenak. Berikut ada beberapa cara untuk menikmati waktu santai anda ;

1. Berendam

Berendamlah di dalam bak mandi yang sudah ditaburi garam mandi, dan ditemani wanginya aromaterapi. Keharuman aromaterapi dan hangatnya air mandi akan membuat tubuh lebih segar. Hal ini dapat anda lakukan di rumah.

2. Pergi ke salon

Hal ini adalah cara yang paling banyak digemari para wanita. Karena bersantai di salon dan menikmati perawatan yang ditawarkan di sana adalah saat yang paling rileks dan badan pun dapat kembali segar.

3. Membaca buku

Manjakan diri dengan membaca berbagai buku favorit. Buku yang paling tepat dibaca sebagai pelarian dari stres adalah buku-buku fiksi yang menyenangkan. Anda hanya menyukai novel-novel roman picisan? Kenapa tidak? Duduklah di sofa yang empuk dan nyaman, lalu nikmatilah jalan cerita dalam setiap lembar halamannya.

4. Mendengarkan musik

Anda pasti tahu bahwa mendengarkan musik bisa membantu menenangkan jiwa. Pilih lagu-lagu kesukaan Anda, dan masukkan ke dalam daftar lagu di dalam ponsel, atau pemutar musik. Cara paling menyenangkan untuk menikmatinya adalah, mendengarkan lagu-lagu tersebut dengan headphone sambil berbaring di sofa yang empuk.

5. Ngobrol

Saat bersantai cobalah untuk menelepon sahabat lama ataupun keluarga Anda lainnya. Ngobrol santai dengan sahabat atau keluarga dengan santai bisa membantu menghilangkan kejenuhan Anda.


Seberapa inspiratif artikel ini?

Yuk berbagi artikel ini


Artikel terkini