Musim Hujan Datang, Cobalah Bisinis Ini

12 February 2016

Musim Hujan Datang, Cobalah Bisnis Ini

Jika anda seorang yang ulet dan gigih dalam menjalankan suatu usaha, maka coba jalani usaha ini pada musim hujan yang sekarang terjadi. Meskipun ini adalah bisnis musiman, namun jika anda dapat memaksimalkan usaha ini dalam enam bulan anda akan mendapatkan keuntungan berlipat-lipat. Lalu usaha apa sajakah yang bisa dilakukan di musim hujan ini?

1. Bisnis kuliner hangat

Di musim hujan sering kali membuat tubuh kita merasa kedinginan, tentu saja hal ini membuat tubuh membutuhkan asupan makanan yang hangat. Anda bisa mencoba usaha kuliner hangat, seperti soto, bakso, bajigur, wedang jahe, sekoteng, jagung bakar, dan lain sebagainya. Biasanya aneka kuliner hangat ini laris pada malam hari dimana udara yang semakin dingin.

2. Bisnis Jasa Cuci Kendaraan

Pada musim hujan banyak kendaraan yang cepat kotor karena air hujan yang membekas atau karena jalanan yang tergenang dan becek. Hal itu biasanya membuat orang malas membersihkan sendiri kendarannya berkali-kali. Maka bisnis jasa cuci kendaraan ini akan banyak diburu oleh orang dan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat.

3. Bisnis perlengkapan kendaraan

Beberapa perlengkapan kendaraan yang banyak dicari orang saat musim hujan adalah jas hujan, kanebo, sepatu boat, busi, karet wiper dan lain sebagainya. Tidak ada salahnya untuk anda mencoba bisnis perlengkapan tersebut, terlebih jika anda memiliki link untuk agen dan distributornya.

4. Bisnis pakaian hangat

Musim hujan membuat orang lebih nyaman menggunakan pakaian hangat. Maka pakaian hangat dan asesorisnya seperti sweater, jaket, syal dan penutup kepala biasanya banyak dicari orang pada musim hujan ini. Jika anda memang memiliki passion dibidang fashion, tidak ada salahnya untuk membuka usaha ini.

Seberapa inspiratif artikel ini?

Yuk berbagi artikel ini


Artikel terkini